:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Tadarrus Seni Bersama Mell Shandy dan Fadly di Jawa Barat Tadarrus Seni Bersama Mell Shandy dan Fadly di Jawa Barat | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Monday, December 2, 2013

Tadarrus Seni Bersama Mell Shandy dan Fadly di Jawa Barat

Sebagaimana telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa setelah dilaksanakan di bulan suci Ramadan, Tadarrus Seni akan dilanjutkan lagi setelah Idul Fitri. Kali ini lokasi pelaksanaannya ada 4 titik kota di daerah Jawa Barat, yaitu :

1. Tanggal 2 September 2013 di Purwakarta, tepatnya di daerah Plered dengan tuan rumah adalah PP Raudlatut Tarbiyah bekerjasama dengan PC GP Ansor Purwakarta. 

2. Tanggal 3 September 2013 di Pedagen Subang dan PP Al-Munir bertindak selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

3. Tanggal 5 September 2013 di Indramayu dengan tuan rumah adalah PP Candang Pinggan Indramayu.

4. Tanggal 6 September 2013 di PP Balerante Cirebon.

Untuk 2 kota pertama, Purwakarta dan Subang, artis yang hadir bersama Ki Ageng Ganjur adalah Fadly (vocalis band Padi), sedangkan di 2 kota berikutnya, yaitu Indramayu dan Cirebon, artis yang hadir adalah Mell Shandy.

Setelah usai Tour Jawa Barat tersebut, selang beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 10 September 2013, Ki Ageng Ganjur bersama kedua artis tersebut, Fadly dan Mell Shandy hadir di kota Pati Jawa Tengah, tepatnya di Guyangan Trangkil dalam rangka Pengajian Budaya dalam rangkaian Haul Akbar yang diselenggarakan oleh PP Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati.